Kamis, 24 Oktober 2013

CBR modif

Belum lama ini Honda sebagai salah satu pabrikan motor dunia merilis varian sportbike kelas mediumnya, CBR 250R. Uniknya, Honda mendandaninya dengan akses khas 'tongkrongan' Polisi.
Benar, Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. (HMSI) selaku 'penguasa' pabrikan motor Honda di India baru saja memperkenalkan sportbike terbarunya. Mengusung model motor patroli Polisi, CBR 250R ini hadir dengan tampilan yang unik namun tetap agresif.
Tak perlu memodifikasinya lagi, bagi Anda yang suka dengan aksen dan karakter tongkrongan petugas keamanan ini, Honda telah menyediakannya dengan lengkap. Lampu suar merah-biru khas Polisi Patroli hadir di sektor buritan.
Honda CBR 250R Police model
Tidak hanya itu beberapa aksesoris pelengkap kegiatan patroli lainnya juga tersedia, seperti; sirine, lampu penerangan fleksibel untuk baca, box penyimpanan dokumen, pengeras suara, bahkan lampu LED yang terang. Tambah lagi helm khusus yang menyertainya sudah dipersiapkan Honda, lengkap dengan hands free microphone alias alat komunikasi untuk menunjang kegiatan patroli saat berkendara.
Honda CBR 250R model Polisi ini dipamerkan dalam ajang 16th Indian International Security Expo 2013. Sayangnya, sportbike edisi khusus ini hanya dipasarkan untuk menunjang kegiatan patroli armada Polisi. Bagaimana Bro cukup terinspirasi dengan gaya ubahan atau mau memodifikasi motor Anda seperti ini?
Honda CBR 250R Police model
(kpl/abe)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar