Sabtu, 26 Oktober 2013

vixion modif r125



Otosia.com - Untuk memodifikasi Yamaha Vixion menjadi motor yang lebih sporty, dengan model YZF R125 perlu dilakukan perubahan pada beberapa part. Perubahan part tersebut yang menjadikan tampilan motor benar-benar mirip seperti Yamaha YZF R125.
Untuk mengubah tampilan motor tersebut sang pemilik yang memiliki nama lengkap Boby Marco ini menggunakan part dan pengerjaan di bengkel modifikasi Modifmania Body Custum (MBC). Melalui tangan kreatif sang modifikator motor tampil berbeda.
Selain sangat menyukai Boby yang memiliki nomor ponsel 081380076339 ini juga sebagai pemasaran part modifikasi dari MBC, jadi untuk para pecinta modifikasi bisa konsultasi sekaligus pesan barang secara langsung kepada lelaki yang beralamat di JL Melur 2 No 33 Kel Baktijaya Kec Sukmajaya Depok, Jawa Barat ini.
Modifikasi motor Boby memakan waktu kurang lebih empat bulan untuk mampu mengubah tampilan Yamaha Vixion standard pabrik menjadi motor sport Yamaha YZF R125. Perubahan dengan mengubah bagian part penting agar tampilan menjadi semirip Yamaha YZF R125 dengan anggaran sekitar Rp 30 jutaan.
Beberapa part diubah untuk mendapatkan tampilan modifikasi lebih sempurna. Berikut beberapa perubahan yang dilakukan oleh Boby yang juga aktif di Yamaha Vixion Modified Club (Jabodetabek Chapter) ini.(kpl/rd)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar