Kamis, 24 Oktober 2013

Harley Modif

M Luthfi Andika - detikOto
Sabtu, 05/10/2013 17:56 WIB


Yogyakarta -Ajang modifikasi Kustomfest 2013 pada di Yogyakarta, menjadi ajang modifikasi yang ditunggu-tunggu pecinta modifikasi Indonesia. Setidaknya 20.000 pengunjung dengan 150 dari luar negeri akan membanjiri ajang ini.

Apalagi ada gimmick-nya, setiap pengunjung berpeluang membawa motor modifikasi Cafe Racer karya Retro Classic Cicle milik Lulut Wahyudi.

"Tahun lalu ada 12.000 pengunjung dan di tahun ini bisa mencapai 20.000 pengunjung. Dan pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Draw Harley-Davidson Sportster 1.200 cc custom Cafe Racer," ujar kata Director Kustomfest 2013, Lulut Wahyudi, Sabtu (5/10/2013), di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kustomfest kali ini dikuti oleh 200 motor modifikasi, 25 mobil. "Semua ada di sini, Bigbike, smallbike dan ada 200 motor modifikasi motor. Dimana pesertanya datang dari pulau Jawa, Bali, Borneo, dan Sumatera," ujarnya.

"Tahun kedua ini juga kami lebih berkembang, dimana tahun lalu kami hanya menggunakan 2 hall, kali ini kami menggunakan semuanya. Tahun pertama kita masih mengumpulkan elemen modif, dan sekarang kita lebih fokus untuk membawa custom karya Indonesia lebih mendunia," tambahnya.

Kustomfest adalah sebuah event kompetisi motor kustom dan pameran kustom terbesar di Indonesia, kolaborasi pertunjukan dari berbagai jenis karya kustom Indonesia. Antara lain, Motor Kustom, Mobil Hot Rod, Sepeda Kustom, Pedal Car, Body art, Die Cast, Paint Work, Seni dan Budaya, Panggung Hiburan, Bursa dan sebagainya dalam satu konsep kustom kulture.

Kustomfest diselenggarakan sebagai acara tahunan bulan Oktober di Yogyakarta-Indonesia, kota yang terkenal dengan kekayaan budaya dan peninggalan sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar