Kamis, 24 Oktober 2013

drag race indonesia

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat malem Minggu bro. Cuaca di Kebumen lagi cerah nih.. jadi lanjut posting aja deh (internet lancar hehe :D ). Ohh iya untuk seluruh warga Kebumen pasti sudah tahu kalau ada acara drag race di daerah Sijago. Nahh yang mau pada nonton ayo segera nonton soalnya besok hari terakhir tuh. Kalau saya sendiri sih males nonton acara begituan, kalau road race sih mau dahh, tapi kalau drag race? Hhmmm.. Say NO aja deh :p
Drag-race-kebumen
Oke kali ini saya mau sedikit mengkritik tentang yang namanya drag race Indonesia atau drag race bebek atau apalahh yang kelihatan alay, ehhh kok malah ngomongin alay yah? Saya sendiri sih orangnya kurang suka sama yang namanya drag race. Buka karena apa nih, bagi saya drag race itu cuma adu mesin saja. Lha ridernya? Ahh bocah SD juga bisa kali, lha wong cuma trek lurus aja toh? Sangat membosankan bagi saya. Coba bandingkan dengan balapan sirkuit, wuihh skill rider bakal kelihatan disitu. Tapai kalau drag race? Ahh mending tutup mata aja deh hahahaha.. :D
Drag race itu balapan mengejar waktu secepat mungkin di trek lurus. Biasanya sih trek 201 meter sih umumnya, ahh bagi saya ga menantang :p Belum lagi spek motor itu serba dikurangi bro, mulai dari lepas jok, lepas semua bodi sehingga cuma nyisain batangnya saja, tak ketinggalan ban super mini alias ban cacing (bahasa kerennya sih begitu :lol: ). Semua motor dibuat seringan mungkin nih bro, bahkan sampai cari joki yang badannya kecil tapi mahir bawa motor. Jangan heran kalau banyak anak 15 tahun pun ikutan ajang tersebut, ya biasanya sih mereka disewa tuh sama tim/kelompok yang ikut.
Ban-alay
ban-tanpa-velg
Lucunya dari sekian spek yang menurut saya dibuang demi mengejar keringanan, ada yang sampai cuma pakai beberapa ruji velg. Gak percaya? Coba lihat gambar diatas (motor warna putih). Wuihhh jadi gitu toh? Pantess.. Lucunya lagi even dini di sponsori Pertamina lho, berarti ini even resmi dong yah? hmmm.. Even yang menurut saya penuh kontroversi. Gara-gara even kaya gini banyak motor dimodif kaya begini buat harian. Waduhh waduhh.. :roll:
Ohh iya bro drag race kali ini dibagi menjadi beberapa kelas, nih liat gambarnya aja yah dibawah hehe.. :D
kelas-kelas-drag-race
Yaudah pesan saya dari saya boleh kok senang sama drag race. Tapi tetap ingat, jangan modif motor seperti itu dan ga usah ikut ikutan drag race liar kalau memang yang suka kebut kebutan. Kalau mau ikutan mending cari yang resmi seperti ini saja. Saya sendiri tetap ga suka drag race. Jadi ga mau nonton nih bro.. Ehh sampai lupa acara drag race Kebumen ini selesai hari Minggu 16 Juni 2013. Ayo datang saja juga gapapa.. Mungkin aja naanti dapat door prize hahahaha.. Dapat TV, HP, atau helm tuh bro. Lumayan kan tuh? :mrgreen:
Mmmm.. Pesan saya yang terakhir “Pembalap Sejati Lahir Dari Tikungan, BUKAN di Trek Lurus.” Silahkan dicerna perkataan saya barusan, ga usah dijelaskan panjang lebar juga sudah ngerti kan? Silahkan kalau ada yang mau berpendapat lain juga boleh hehe.. :D
Yasudah cukup itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Saya terima kritik masukan beserta sarannya. Sekian dan terimakasih. :D
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar