Rabu, 23 Oktober 2013

tentang oli TOP 1

Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia - Pada kendaraan model lama atau keluaran lama, biasanya mesin di desain dengan lebih konvensional. Pada umumnya kendaaraan dengan mesin konvensional seperti ini masih memerlukan oli samping untuk meningkatkan kinerja oli yang sudah tersedia di dalamnya. Bisanya oli samping ini ditambahkan untuk lebih mengentalkan pelumas ataupun untuk mencegah terjadinya keausan.
Jika mesin tersebut menggunakan Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia sebagai pelumasnya, maka tidak perlu lagi dilakukan penambahan oli samping. Hal ini karena produk Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia sudah mempunyai formula aditif yang lengkap seperti mengentalkan pelumas, membersihkan timbunan kerak dan menguraikan kotoran yang merugikan mesin, mencegah terjadinya gesekan, serta mencegah keausan.
Perlu diingat, bahwa pada mesin konvensional jika penambahan oli samping tidak proporsional bukan menambah kinerja mesin semakin bagus tetapi bisa menurunkan kinerja mesin. Contohnya
Penambahan oli samping dengan aditif Viscosity Index Improver yang terlalu banyak bisa menurunkan kinerja mesin karena kekentalan pelumas menjadi tidak sesuai dengan kebutuhan mesin.
Jika menggunakan Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia, penambahan oli samping tidak diperlukan lagi karena produk TOP 1 sudah memiliki paket aditif lengkap yang optimal dan terjamin lebih dari cukup untuk memberikan perlindungan maksimal bagi mesin kendaraan. Cocok untuk segala cuaca, baik dingin maupun panas dengan efisiensi bahan bakar tetap maksimal.
memberikan tenaga maksimal seiring dengan proteksi sempurna terhadap mesin, kopling, dan gearbox. Top 1 Oli Sintetik mobil-motor Indonesia memang hebat. Satu oli dengan beberapa fungsi. Semoga bermanfaat.
Baca juga artikel menarik lainnya: pesta ultah yang mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar