Rabu, 23 Oktober 2013

Modif klx

OTOMOTIF.ORG – Hai Bro n Sister! Ketemu lagi! semoga gak bosen membaca artikel-artikel yang disuguhkan. Malam hari ini seperti biasa setiap jam 8-9 malam (hari libur only) admin punya waktu untuk mengisi waktu untuk ber refreshing otak sambil cuci mata biar seger! he… he… ok tanpa panjang lebar langsung masuk ke topik yang akan dibahas untuk malam hari. Malam hari ini saya akan memberikan sebuah inspirasi aja, yang punya motor Kawasaki KLX 150S ini mungkin akan menjadi informasi tambahan yang mungkin berguna dikala nanti ini merubah motornya Look Likes Supermoto (Kawasaki KLX 150S Supermoto, mungkin bisa disebut juga demikian).
Kawasaki KLX 2010 Tampil Supermoto, Modifikasi Habis-Habisan! Dari Bandung Untuk Indonesia! 2
Bro yang ingin dipanggil dengan nickname Tsurayukii ini berasal dari bandung dan ingin berbagi inspirasi seputar Kawasaki KLX 150S yang tentunya sudah dimodifikasi ala Supermoto. Dari beberapa pertanyaan umum yang dilemparkan ternyata banyak sekali informasi part yang digunakan untuk menambah daya pikat dari KAWASAKI KLX 150S keluaran tahun 2010 ini, part yang digunakan diantaranya: Knalpot Racing Custom Bandung (tanya merek dia lupa, dicek gak ada embel merek! yo wis kita panggil saja knalpot racing custom), Selanjutnya Velg Supermoto (Merek atau Type biasa ditemukan di toko modifikasi khusus Dirt Bikes), Stang menggunakan merek AHRS + Raiser (Apasih raiser? itu loh dudukan untuk menambah ketinggian, dalam hal ini untuk stank motor, raiser banyak digunakan untuk part tertentu di motor).
Kawasaki KLX 2010 Tampil Supermoto, Modifikasi Habis-Habisan! Dari Bandung Untuk Indonesia! 3
Selanjutnya Spakbor atau ada juga yang nyebut Spatbor, untuk bagian depan menggunakan type custom untuk motocross dan belakang masih menggunakan standar. Ini yang paling penting Karburator! untuk hal karburator dipercayakan karbu dari Keihin PWL, Kawasaki Ninja 150 punya. Untuk bagian pembetot gas juga tidak lah penting, lumayan gila juga mengaplikasikan tarikan gas spontan euy. Tapi pria muda ini “mengaplikasikan diwaktu having fun aja, kalau untuk lintas harian lebih suka dengan tandar sudah cukup” ujarnya.
Tidak lupa aksoris penting yang bukan hanya sekedar gaya tapi juga sebagai safety untuk mesin Kawasaki KLX 150S ini, yaitu bottom safety engine cover. Penambahan aksesoris ini secara tidak langsung menambah kesan aman di hati pemiliknya karena jika ada benturan pada bagian bawah tidak langsung membentur bagian mesin secara langsung dan tentunya menambah kesan sangar bin gahar pula. Betul gak ya? he… he… :)
Kawasaki KLX 2010 Tampil Supermoto, Modifikasi Habis-Habisan! Dari Bandung Untuk Indonesia! 4
Untuk sisi style, dalam pengaplikasian waktu hangout, dia juga mengaplikasikan beberapa syle saat berkendara dengan motor kesayangannya ini dintaranya: helm trail kawasaki KLX + google (ini sudah pasti dan jelas wajib digunakan saat berkendara biar kepala gak bonyok), style selanjutnya yang digunakan adalah pengaplikasian jaket parka knoxville jacket Uniform (winter theme but also like to use in summer theme) nyeleneh juga tapi lumayan keren lah! ada yang mau tahu harga dari jaket parka knoxville jacket Uniform ini? wow gila bro USD 165 (kalo mau hitung sendiri rupiahnya! tau sendiri kan dolar lagi naik!).
Kawasaki KLX 2010 Tampil Supermoto, Modifikasi Habis-Habisan! Dari Bandung Untuk Indonesia! 5
Selain itu bro yang satu ini juga sering mengaplikasikan Alpha: Sage – Womens Darla Parka Jacket, jaket ini masih sekitaran harga USD 164.99 lumayan mahal juga ya mas Bro n mba Sis (Hihi… pake jaket for women, tapi tetap okelah, sing penting gaya dulu & sreg dihati pemakainya :mrgreen: ). Sekian dulu Bro n Sis, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan langsung saja gunakan kotak komentar yang tersedia untuk artikel yang satu ini! Semoga menjadi bahan referensi untuk menambah style si pengendara dan kendaraannya. :)
© 2011 - 2013 | OTOMOTIF.ORG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar