Kamis, 24 Oktober 2013

Pedrosa belum menyerah rebut gelar dunia MotoGP


Pedrosa belum menyerah rebut gelar dunia MotoGP
Sumber : | Senin, 21 Oktobr 2013 17:36

Dani Pedrosa (c) AFP
Merdeka.com - Setelah finis kedua di MotoGP Australia yang diwarnai kontroversi pit stop, Minggu (20/10), Dani Pedrosa mengaku belum mau menyerah merebut gelar dunia musim ini.

Pebalap Repsol Honda itu tertinggal 34 poin dari rekan setimnya, Marc Marquez yang ada di puncak klasemen. Meski berat mengejar ketertinggalan dengan hanya dua seri tersisa, secara matematis Pedrosa masih berpeluang menjadi juara.

"Balapan di Australia berjalan seru, karena segalanya baru dan berjalan cepat. Meski begitu, balapan ini juga menegangkan. Kami tak tahu mana ban yang tepat dan berapa lama ban itu akan bertahan. Apalagi aturan berubah-berubah terus," ujarnya.

Pebalap asal Spanyol inipun langsung menargetkan kemenangan MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi yang digelar pada tanggal 25-27 Oktober mendatang.

"Tim saya bekerja dengan baik. Kami puas bisa naik podium, karena saya biasanya tidak kompetitif di Phillip Island," lanjutnya. "Saya tak sabar balapan di Jepang. Poin saya masih tertinggal jauh, jadi semoga saya bisa tampil lebih baik di sana," pungkas Pedrosa. (mgp/kny)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar