Rabu, 23 Oktober 2013

Modifikasi Suzuki Satria Fu full airbrus



Modifikasi Suzuki Satria Fu full airbrush

Modifikasi Suzuki Satria Fu full airbrush
Modifikasi Suzuki Satria Fu (Kaskus)
Merdeka.com -
Modifikasi Suzuki Satria Fu lansiran tahun 2011 full airbrush, siap mengikuti kontes. Modifikasi motor ini tampak beda dan gahar, dengan balutan warna merah dan perpaduan yang lainnya.
Kemudian untuk memberikan kesan elegant, bagian kaki-kaki juga dibalut dengan chrome. Selain itu disematkan juga beberapa part yang menjadikan tampilan motor semakin menarik.
Untuk bagian kemudi part yang disematkan yakni, Selang rem Bikers, Handle Ride It, Rumah handle Kitaco, Gas spontan Kitaco in Starter,Selang rem depan dan belakang TDR. Sehingga tampilan motor modifikasi dari depan semakin menarik.

Pada bagian kaki-kaki juga memakai tromol ZR dan jari-jari TDR, dipadu dengan velg RDT baik untuk depan maupun belakang. Selanjutnya dibalut dengan ban FDR 215 untuk depan dan bagian belakang corsa 225. Untuk bagian lain di sektor bawah semua dibalut dengan chrome.
Bagian batok dan tutup atas mesin custom, pembuangan gas memakai Knalpot R9, Jok Mb Tech dan dudukan plat belakang Thailand. Selain itu, seluruh body, kerangka, blok mesin atas bawah sudah dilapisi anti panas dan dipernis spiech hecker full syralic gold.

Mesin, juga di upgrade untuk peforma yang lebih gahar. Bagian pembakaran sudah ditingkatkan dengan Porting and Polish. Untuk karburator juga sudah diganti dengan PE 28, ditambah dengan pengapian dari CDI BRT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar