Kamis, 24 Oktober 2013

MOTOGP

Marc Marquez. (Foto: Reuters)

Syarat Marquez Juara Dunia di Motegi

Pembalap debutan MotoGP, Marc Marquez, akan mendapatkan kesempatan kedua untuk menjadi juara dunia musim 2013. Berikut beberapa syarat seandainya.
  • Dovi: Ducati Akan Lebih Baik di Motegi

    Kamis , 24 Oktober 2013 - 15:35 wib
    MotoGP kembali akan berlangsung di Jepang, pekan ini. Andrea Dovizioso menegaskan performa motornya akan lebih baik dalam balapan di Sirkuit Motegi.
  • Pedrosa Berpeluang Geser Perolehan Poin Capirossi

    Kamis , 24 Oktober 2013 - 12:53 wib
    Dani Pedrosa sekarang sudah menghasilkan 3192 poin, selama kariernya. Pembalap Repsol Honda berpeluang untuk menggeser Loris Capirossi untuk menjadi pembalap dengan poin terbanyak kedua sepanjang sejarah MotoGP.
  • Lorenzo Bidik Rekor Rossi & Agostini

    Kamis , 24 Oktober 2013 - 06:26 wib
    Jorge Lorenzo menjejaki dua seri terakhir musim ini dengan berhias rekor milestone kemenangan Grand Prix-nya yang ke-50. Titik itu dicapainya ketika naik puncak podium seri Phillip Island lalu. Kini, rekor tertinggi milik Valentino Rossi dan Giacomo Agostini jadi sasaran berikutnya.
  • Marquez Mulai Hitung-Hitungan Tantangan di Motegi

    Rabu , 23 Oktober 2013 - 19:47 wib
    Lomba di Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu, bukan pengalaman yang menyenangkan bagi Marc Marquez. Dalam seri balapan ke-16 itu, Marquez harus keluar dari lomba. Itu membuat, peluangnya menjadi juara dunia 2013, sedikit menjauh.
  • Bridgestone: Tahun Depan Harus Ada Tes Dulu

    Rabu , 23 Oktober 2013 - 15:56 wib
    Problem ban yang mewarnai lomba MotoGP di Phillip Island, Australia akhir pekan lalu membuat Bridgestone mewacanakan tes di musim depan, sebelum pembalap turun di sirkuit tersebut.
  • Jelang MotoGP Jepang 2013

    Pedrosa: Motegi Momen Besar Honda

    Rabu , 23 Oktober 2013 - 05:15 wib
    GP Australia sudah diletakkan ke belakang memori Dani Pedrosa. Joki Repsol Honda itu memilih fokus menatap seri kandang timnya di Motegi, ketimbang memikirkan race yang dianggapnya sedikit unik di Phillip Island, akhir pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar