Selasa, 22 Oktober 2013

SALAH SATU SENJATA RAHASIA NINJA 150 R/L

SALAH SATU SENJATA RAHASIA NINJA 150 R/L (sipaIJO)


15 Votes

Meskipun pada kenyataanya kebanyakan Brades Bikers Mengganggap Motor Ninja sebagai Barometer kecepatan tunggangan mereka Masing-masing di jalanan,, Namun tidak sedikit juga Para Ninja Riders yang masih Ingin MeMAKSIMALkan PerForma Motornya..


Seperti Saya Contohnya, berawal dari sekedar Ganti Knapot dikarenakan tidak Tersedianya PRETAMAX di Daerah Saya sehingga Takut Catalitic Converter (CC) nya akan cepat tersumbat Oleh Kerak dari Bensin yang ber RON 88 alias Premium Only,,Trus di ikutin dengan Jetting Karburator sehingga terjadi Peningkatan PerForma sipaIJO yang Lumayan NeNdang ADreNaliN..
Naaa pada Saat Nyeting Karburator Inilah Saya Teringat waktu Masih sekulah SMEA /ABG => @lay (taun 95) di belikan Bapak Yamaha RXZ’92 (seken) yang kemudian di Modif mesin biar enak Dipake Alay-alay_an di Kota Solo dan sekitarnya oleh seorang TUNER jalanan di pasar legi,, dan salah satu Karyanya SaYa coba Aplikasikan di Karburator Keihin PWL 26″ bawaan aseli sipaIJO..
Dan inilah Salah satu Senjata Rahasia itu Bro..

Nii untuk lebih jelasnya, perhatikan lubang Ventury Karbu yang sudah tidak lagi Bulat,, Melainkan Lonjong ke ATAS.. Ingat Ke ATAS mas Bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar